[REVIEW] Vaseline Body Lotion, Kulit Cerah Hanya Dalam Waktu 2 Minggu!

[REVIEW] Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion

 


Siapa sih yang tidak mau memiliki kulit cerah dan bersih? Semua orang pasti menginginkannya, termasuk saya tentunya. Rata-rata kulit orang Indonesia adalah sawo matang, tidak ada salahnya memiliki kulit lebih gelap karena semua orang memiliki kecantikan mereka masing-masing. Tapi yang bikin tidak PD adalah kulit yang gelap namun tidak terawat, kering, bersisik, pecah-pecah. BIG NO! Memakai pakaian apapun rasanya jadi tidak cocok. Rahasia untuk memiliki kulit sehat adalah merawatnya, salah satunya dengan menggunakan body lotion setiap hari. Tapi di pasaran banyak sekali merk body lotion yang menawarkan keunggulan masing-masing. Kita dibuat makin bingung mau memilih yang mana! Saya yang merasa memiliki kulit dekil ini, menemukan body lotion dari vaseline yang mengklaim bisa mencerahkan dalam kurun waktu 2 minggu! WOW! Tanpa banyak berpikir saya pun mencobanya! Apakah benar sesuai dengan klaimnya? Yuk simak reviewnya!

 

Information

Brand : Vaseline

Product Name : Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion

Price : ± Rp 13.800 (100 ml), ± Rp 25.500 (200 ml), ± Rp 46.500 (400 ml),

Netto : 100 ml, 200 ml, 400 ml

BPOM : NA 18170105071

 

Description

Body Lotion tidak lengket yang mudah diserap kulit mengandung campuran bahan-bahan alami untuk mencerahkan dan menutrisi kulit. Kandungan vitamin B3 Niacinamide dan Pegagan membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit. Kandungan coklat, madu, dan olive melembabkan kulit serta menangkal radikal bebas. Cerahkan harimu dengan kulit cerah lembut dan aroma mewah yang tahan lama.

 

Klaim

⚜️ Kulit tampak lebih cerah mulai dalam 2 minggu

⚜️ Dengan Vitamin B3 dan Triple Sunscreens

⚜️ Cepat meresap dan tidak lengket

 

Ingredients

Water, Isopropyl Myritate, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Mineral Oil, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Niacinamide, Glycerin, Petrolatum, Butyl Methoxydibenzolymethane, Tocopheryl Dioxide, Dimethicone, Triethanolamine, Carbomer, Perfume,Cetyl Alcohol, Disodium EDTA, Hydrated Silica, Aluminum Hydroxide, Alginic Acid, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben, BHT

 




Packaging

Body lotion yang saya gunakan adalah ukuran 200 ml (sedang), ada pilihan lainnya yaitu 100 ml (kecil) dan 400 ml (besar). Dikemas dalam botol berwarna pink yang ramping, tutupnya berbentuk fliptop dengan tempat keluarnya lotion berbentuk lubang kecil sehingga tidak mudah tumpah dan meleber kemana-mana. Bagian depan memuat label dan bagian belakang memuat informasi produk.

 


Tekstur

Teksurnya lotion berwarna putih, cepat meresap dan tidak lengket. Aromanya segar yang netral dan alami seperti harum tumbuhan bukan yang harum dari aroma parfume. Untuk yang hidungnya sensitif, aman menggunakannya karena tidak menyengak.

 

How to Use

Gunakan dua kali sehari untuk hasil yang baik. Biasanya saya menggunakannya sehabis mandi atau saat kulit sudah dibersihkan. Dapat digunakan pada malam hari atau pagi hari, cocok digunakan untuk seluruh badan kecuali muka.

 

Review

Dalam kemasan diklaim mengandung Vitamin B dan triple sunscreens. Suncreennya sampai tiga kali lipat! Triple sunscreens ini dapat menghalangi kita dari sinar UVA dan UVB untuk melindungi kecerahan kulit dari kerusakan lebih lanjut. Tapi setelah saya telusuri ternyata tidak ada SPF yang terkandung, sehingga saya menyarankan jangan digunakan di bawah terik matahari langsung. Selain itu didepan kemasannya tertulis “with micro-droplets of Vaselline Jelly” yang diklaim terbukti klinis memperbaiki dan melindungi kulit dari dalam. Produk ini memiliki tiga jenis ukuran, jadi kita bisa memilih sesuai kebutuhan. Bentuknya juga travel friendly dan nyaman pas dipegang dengan tangan. Saya sudah menggunakan selama lebih dari dua bulan, hasil yang terlihat kulit terasa lembab dan tidak kering, terlihat sedikit mencerahkan namun tidak secara signifikan selama 2 minggu saja. Perlu waktu dan usaha lain, haha. Menurutku vaseline ini bisa mengembalikan skin tone kita asalkan rajin dalam menggunakannya, sangat bagus jika dibarengi dengan scrubing.

 

Pros

⚜️ Wanginya netral alami tidak menyengak

⚜️ Cepat meresap

⚜️ Melembabkan kulit

⚜️ Tidak lengket

⚜️ Harga terjangkau

⚜️ Meratakan warna kulit

 

Cons

⚜️ Wanginya tidak terlalu tercium saat sudah menempel di kulit

⚜️ Tidak mengandung SPF

Noviana Rachmawati

Hello! I'm Novi. You can ask me everything about skincare, beauty, fashion, etc. My DM always open. Don't forget to share and comment in this blog. Thanks. XOXO ♡ ♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar