[REVIEW] Body Lotion Aroma Cokelat dari Azarine yang Bikin Ngiler!

[REVIEW] Azarine White Cocoa Body Lotion



Seringkali kita mengabaikan kesehatan kulit badan karena terlalu fokus merawat kulit wajah, padahal kulit badan juga butuh perawatan agar tetap terjaga kesehatannya. Salah satu produk yang wajib dimiliki untuk merawat kulit badan adalah body lotion. Body lotion berfungsi untuk melembabkan kulit kita, bahkan sekarang banyak produk body lotion yang memiliki kendungan untuk mencerahkan dan melindungi kita dari sinar UV. Aku sendiri sering bergonta-ganti produk body lotion, karena menurutku body lotion yang terpenting mengandung UV protection jadi produk apapun tidak masalah bagiku. Kali ini aku berkesempatan mencoba produk body lotion dari Azarine, produk lokal buatan Indonesia. Aku mendapatkannya dari flash sale yang diadakan The Shonet, harganya beneran receh cuma Rp 100! Yuk disimak review lengkapnya!

 

Information

Brand : Azarine

Product Name : Azarine White Cocoa Body Lotion

Price : ± Rp 22.500

Netto : 100 ml

BPOM : NA 18190123094

 

Description

Body Lotion tidak lengket yang mudah diserap kulit mengandung campuran bahan-bahan alami untuk mencerahkan dan menutrisi kulit. Kandungan vitamin B3 Niacinamide dan Pegagan membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit. Kandungan coklat, madu, dan olive melembabkan kulit serta menangkal radikal bebas. Cerahkan harimu dengan kulit cerah lembut dan aroma mewah yang tahan lama.

 

Klaim

⚜️ Mencerahkan dan menutrisi kulit

⚜️ Membantu mengencangkan kulit

⚜️ Melembabkan kulit

⚜️ Menangkal radikal bebas

 

Ingredients

Aqua, Glycerin*, Stearic acid, Glyceryl stearate, Olive (Olea europaea) Oil*, Cetyl alcohol, Cocoa (Theobroma cocoa) Extract* Fragrance, Sunflower (Helianthus Annuus) Seed Oil*, DMDM Hydantoin, Soybean Glycine Soja Oil*, Aloe Barbadensis Extract*, Centella Asiatica Extract*, Honey*, Benzophenone 3, Allantoin, Niacinamide, D-panthenol*, Phenoxyethanol, Potassium hydroxide (Note *Ingredients From Natural Resources)





Packaging

Dikemas dalam kemasan tube ukuran 100 ml dengan tutup fliptop. Warna kemasan perpaduan hitam dan putih. Bagian depan memuat label dengan gambar biji buah cokelat dan bagian belakang memuat informasi produk.


Tekstur

Teksurnya lotion lumayan kental berwarna putih, Tidak lengket saat diaplikasikan ke kulit. Pas dipakai kulit langsung lembab. Tidak susah untuk diblend dan cepat meresap di kulit.


How to Use

Oleskan body lotion ke seluruh tubuh setiap kali sehabis mandi.


Review

Pertama kali yang aku suka adalah wanginya! Bener-bener seperti aroma kue yang bahannya berasal dari cokelat. Memang body lotion ini mengandung bahan cokelat dan madu. Wanginya juga tahan lama walaupun kita berkeringat. Dikemasannya mengklain whitening, triple moisturizing, dan UV protection. Saat digunakan hasilnya melebabkan kulit tetapi untukku tidak terlalu memberi efek whitening. Pas terkena air/keringat tidak membuat lengket dan licin kulit. Karena mengandung UV protection, menurutku cocok digunakan dibawah sinar matahari. Kandungannya kebanyakan berasal dari bahan alami (bisa dilihat di inggredients/bagian belakang produk), sehingga cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

 

Pros

⚜️ Wanginya manis seperti kue karena ada kandungan cokelat dan madu

⚜️ Menggunakan bahan natural yang aman bagi kulit

⚜️ Harga terjangkau

 

Cons

⚜️ Untuk yang lebih suka aroma menyegarkan mungkin akan kurang suka dengan aroma manis dari body lotion ini

Noviana Rachmawati

Hello! I'm Novi. You can ask me everything about skincare, beauty, fashion, etc. My DM always open. Don't forget to share and comment in this blog. Thanks. XOXO ♡ ♡

2 komentar:

  1. Menarik banget ini, kak. Kebetulan aku suka bau-bauan manis terutama bau coklat 😍. Wah, kyknya cucok nih buat aku coba. Kebetulan body lotion ku hampir habis.😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk dicoba, wanginya cokelat bikin nagih. Mana wanginya juga tahan lama di kulit😆

      Hapus