[REVIEW] Menghilangkan Jerawat Secara Cepat Menggunakan Facewash Acnes!

 [REVIEW] Acnes Facewash Complete White



Jerawat adalah permasalahan kulit yang paling umum terjadi pada sebagian besar orang. Sudah menggunakan berbagai skincare tetap saja jerawat tidak sembuh-sembuh, bahkan semakin parah! Jangan khawatir, jerawat adalah hal normal. Saya pun juga pernah mengalami jerawat yang sangat banyak di pipi, yang tentunya membuat insecure. Awalnya saya tidak terlalu peduli jika ada jerawat yang muncul karena biasanya saya mengabaikannya dan tiba-tiba sembuh sendiri. Terkadang malah tidak sengaja terpencet dan membekas, dan lagi-lagi saya baru sadar ketika dewasa ini kulit saya ada bopeng karena jerawat-jerawat tersebut (T_T) Ada suatu kejadian yang membuat saya sadar kalau jerawat saya sudah sangat mengganggu. Saat itu saya sedang menjalani praktik mengajar, jerawat saya yang berisi nanah ada di bawah bibir pas dan membuat kepercayaan diri saya menurun. Mana lama sekali sembuhnya! Sampai saya selesai praktik mengajar pun jerawat ini masih ada. Sepulang praktik mengajar, saya pun memedulikan wajah saya jika ada jerawat. Saya membaca semua informasi tentang cara menghilangkan jerawat, salah satunya ternyata memperbaiki basic skincare terlebih dahulu dan ternyata face wash juga mempengaruhi. Saya pun mengganti produk facewash saya khusus untuk jerawat yaitu facewash dari acnes. TERNYATA WORTH IT! Wajah saya pun jarang jerawatan, hanya terkadang muncul jerawat hormonal. Kali ini saya akan membagikan reviewnya, semoga bisa membantu kalian terutama para pejuang acne!

 

Information

Brand : Acnes

Product Name : Acnes Natural Care Facewash Complete White

Price : ± Rp 15.800 (50 g) dan ± Rp 23.280 (100 g)

Netto : 50 g dan 100 g

BPOM : NA 18181203987

 

Description

Acnes Natural Care Facewash Complete White merupakan pembersih wajah yang mengandung ekstrak Bearberry, Arbutin, dan Vitamin C. Produk pemberish wajah ini membantu membersihkan wajah, menjaga kelembaban, serta membantu mencerahkan wajah. Selain itu, produk ini juga membantu mencegah jerawat, serta mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat.

 

Klaim

⚜️ Membersihkan wajah dari kotoran dan membantu melawan bakteri pemyebab jerawat

⚜️ Mencerahkan kulit dan menyamarkan vlek serta noda jerawat

⚜️ Menjaga kelembaban dan kelembuatn kulit agar kulitmu tetap sehat berseri

 

Ingredients

Aqua (Water), Glycerin, Palmitic Acid, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Olea Europaea Husk Oil, Lauramide DEA, Potassium Chloride, Alcohol, Potassium Cocoyl Glycinate, Fragrance, Lauryl Hydroxysultaine, Titanium Dioxide, Tocopheryl Acetate, O-Cymen-5-ol, Dipotassium Glycyrrhizate, Tocopherol, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Lactic Acid, Sodium, Acetylated Hyaluronate, Arbutin, Arctostaphylos Uva Ursi Leaf Extract, Mitracarpus Scaber Extraxt, Sodium Metabisulfite.

 





Packaging

Memiliki dua varian ukuran yaitu 50 gram (kecil) dan 100 gram (besar). Saya pernah menggunakan semuanya, pertama kali baru ingin mencoba saya membeli yang versi kecil lalu dilanjut yang versi besar karena ternyata cocok. Memakai wadah berbentuk tube dengan tutup fliptop. Berwarna putih dan hijau dengan cover bergambar daun.

 


Tekstur

Teksurnya creamy lembut berwarna putih, aromanya menyegarkan dan tidak menyengak.

 

How to Use

Basahi wajah, keluarkan secukupnya lalu busakan pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah dengan lembut lalu bilas. Gunakan setiap hari untuk membersihkan wajah. Jika terkena mata segera bilas dengan air.

 

Review

Saya tertarik dengan gambar daun yang ada di cover packaging facewash ini, penasaran apa ada kandungan dedaunannya dan ternyata benar facewash ini mengandung ekstrak daun arctostaphylos uva-urvi. Saya sangat asing dengan namanya, hahaha. Setelah saya check, tumbuhan yang dikenal dengan nama bearberry ini merupakan tanaman semak yang menghasilkan buah berwarna merah dan berkembang di hutan alpine di berbagai daerah. Manfaatnya dalam dunia kecantikan adalah untuk memutihkan/mencerahkan kulit, mengatasi bercak hitam, dan kulit kusam. Senyawa aktif di dalamnya dapat menghambat pembentukan melanin sehingga efektif untuk memutihkan kulit. Lebih lengkapnya baca disini. Kandungan inilah yang membuat kulit saya tampak cerah dan bekas jerawat mulai memudar sesuai dengan klaimnya yang memiliki “triple whitening action”. Jerawat saya bisa sembuh dengan produk ini bahkan jika muncul jerawat hormonal akan cepat keringnya tidak sampai parah seperti dulu. Kulit juga tidak terasa kering setelah menggunakannya. Busanya lembut dan banyak. Varian ini cocok untuk kulit saya yang kering dan tidak menimbulkan efek negatif.

 

Pros

⚜️ Bisa menyembuhkan jerawat

⚜️ Membantu memudarkan bekas jerawat

⚜️ Lumayan mencerahkan

⚜️ Tidak membuat kulit kering

⚜️ Mencegah timbulnya jerawat

 

Cons

⚜️ Tidak ada


Noviana Rachmawati

Hello! I'm Novi. You can ask me everything about skincare, beauty, fashion, etc. My DM always open. Don't forget to share and comment in this blog. Thanks. XOXO ♡ ♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar