[REVIEW] Emina Sun Protection SPF 30 PA+++


Sunscreen adalah skincare wajib yang harus dipakai untuk melindungi kulit kita dari jahatnya sinar UV. Selama ini aku selalu memakai emina sun protection. Kenapa aku memilih emina? Pertama karena harganya murah! Terjangkau banget untuk aku yang masih mahasiswa ini, wkwk. Kedua, mencarinya gampang. Di drugstore manapun pasti ada, jadi pas habis aku ga kesusahan buat langsung nyari. Ketiga, selain harga yang murah juga dapat ukuran yang menurutku banyak yaitu 60 ml. Aku sudah habis berbotol-botol karena secinta itu sama produk ini.

 

Information

Brand : Emina

Product Name : Emina Sun Protection SPF 30 PA+++

Price : ± Rp 29.000

Netto : 60 ml

BPOM : NA 18151700386

 

Description

Face the sun without fear! Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ melindungi kulitmu dari UV A & UV B dengan formula yang terasa ringan, mudah meresap, dan tidak lengket dalam kemasan travel-friendly yang mudah dibawa untuk penggunaan sehari-hari.

 

Klaim

⚜️ Membantu melindungi kulit dari sinar UV di hari yang aktif

⚜️ Memberikan kelembapan ekstra pada kulit

 

Ingredients

Aqua, Ethanol, Ethylhexyl, Methoxycinnamate, Glyceryl Stearte, Diethylamino, Hydroxbenzoyl Hexyl Benzoate, Dimethicone, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Propylene Glycol, Panthenol, Polyvinyl Alcohol, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Arcylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Fragrance, Hydrolyzed Wheat Protein/PVP Crosspolymer, BHT, Disodium EDTA, Ethyhexylglycerin, Xanthan Gum, Potassium Sorbate, EDTA, Sodium Benzoate

 



Packaging

Dikemas dalam kemasan tube berwarna putih berukuran 60 ml. Menggunakan tutup dengan model fliptop dengan segel seal alumunium foil. Di bagian belakang memuat informasi produk secara lengkap seperti cara pakai, peringatan, ingredients, BPOM, dll.

 


Tekstur

Teksurnya creamy agak cair berwarna putih dan tidak lengket. Aromanya wangi dan tidak menyengak.

 

How to Use

Oleskan pada area wajah dan leher 15 menit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan.

 

Review

Mudah diaplikasikan ke wajah dan ringan. Saat diaplikasikan ke wajah hasilnya transparan namun terasa oily. Sebenarnya mudah meresap di kulit tetapi jika sunscreen ini langsung ditimpa make up hasilnya tidak bagus harus menunggu sebentar agar benar-benar meresap sempurna. Untuk mengakalinya bisa menggunakannya sedikit sedikit dengan cara dilayer ke wajah agar tidak terasa sangat oily atau bisa menggunakannya sebagai daily skincare saat di rumah saja (no make up). Untuk kulit kering produk ini lumayan melembabkan dan tidak menimbulkan efek negatif.

 

Pros

⚜️ MURAH, sangat terjangkau untuk para pelajar/mahasiswa

⚜️ Ringan dan tidak lengket

⚜️ Travel Friendly

 

Cons

⚜️ Terasa oily di wajah

⚜️ Kandungan alkoholnya banyak

Noviana Rachmawati

Hello! I'm Novi. You can ask me everything about skincare, beauty, fashion, etc. My DM always open. Don't forget to share and comment in this blog. Thanks. XOXO ♡ ♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar