[REVIEW] Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster



Hydrating toner sangat wajib dimiliki buat kalian yang berkulit kering. Wardah merilis produk untuk menghidrasi kulit dengan tiga kandungan utama yang memiliki banyak manfaat seperti balancing seaweed extract untuk mempertahankan PH kulit, hdraboost formula untuk melembutkan dan menghaluskan kulit, serta hyaluronic acid untuk kelembapan kulit. Berikut review Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster!

 

Information

Brand : Wardah

Product Name : Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster

Price : ± Rp 35.000

Netto : 100 ml

BPOM : NA 18180102201

 

Description

Menjadikan penampilan kulit sehat terawat sebagai prioritas utama dengan skin enhancer berbentuk liquid. Mengandung Sodium Hyaluronate, Allantoin, Seaweed Extract, dan Vitamin E yang bertindak serupa dengan Natural Moisturizing Factors yang melembabkan kulit secara alami. Dengan sistem penghantaran aktif Adenosin, membantu kulit menerima bahan-bahan aktif essential di dalamnya. Membuat kulit terasa lebih lembab, sehat dan terawat setiap hari.

 

Ingredients

Aqua, Dipropylene Glycol, Glycereth-26, Methyl Gluceth-20, Glycerin, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Ulva Lactuca Extract, Xanthan Gum, Allantoin, Disodium EDTA, Ethylexyglycerin, Sodium Hyaluronate, Lecithin, Adenosine, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Polysorbate 20.

 

Kandungan Utama

⚜️ Balancing Seaweed Extract

Ekstrak rumput laut pilihan yang dikenal bantu pertahankan kondisi kulit normal

⚜️ Hydraboost Formula

Terdiri dari Adenosin dan Sodium PCA yang dikenal mampu membuat kulit terasa lembut, halus, dan tetap lembab

⚜️ Hyaluronic Acid

Bahan aktif yang dikenal bantu menjaga kelembapan kulit

 

How to Use

Tepukkan lembut secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Gunakan sebelum pelembab. Hindari kontak daerah mata.

 




Packaging

Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster dikemas dalam botok kecil berukuran 100 ml. Desain kemasan berwarna biru mint berbahan plastik. Tutupnya menggunakan tutup ulir dengan lubang di mulut botolnya yang pas saat digunakan untuk meneteskan toner. Ukuran botol sedang dan tidak mudah tumpah.

 


Tekstur

Teksurnya cair dan berwarna bening. Tidak lengket. Aromanya lembut namun sedikit tercium seperti aroma obat.

 

Review

Hydrating toner ini benar-benar membuat kulitku tidak kering dan benar seperti klaimnya yang melembabkan. Aku biasa memakainya dengan 5-7 kali tetes karena jika memakai hanya 2-3 kali tetes rasanya tidak memberikan efek melembabkan di kulit wajahku. Kekurangan toner ini kurang cepat menyerap di kulit, jadi aku biasa memakainya dengan dua kali layer. Sayangnya aku kurang suka dengan aromanya yang seperti aroma obat, namun jika sudah diaplikasikan ke wajah tidak terlalu berbau. Ukuran botol terlalu memakan tempat jika dibawa kemana-mana di dalam pouch/tas.

 

Pros

⚜️ Melembabkan kulit

⚜️ Tidak lengket

 

Cons

⚜️ Lumayan membutuhkan waktu agar terserap sempurna di kulit

⚜️ Aromanya seperti obat

Noviana Rachmawati

Hello! I'm Novi. You can ask me everything about skincare, beauty, fashion, etc. My DM always open. Don't forget to share and comment in this blog. Thanks. XOXO ♡ ♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar