[REVIEW] Nivea Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50+ PA+++


Hai semuanya! Selamat datang di blogku. Siapa nih yang masih tahap mencari produk sunscreen yang cocok? Kali ini aku akan mereview Nivea Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50+ PA+++. Sebenarnya kulitku cenderung normal to dry, seharusnya aku memakai yang Nivea Sun Serum Instant Aura (warna pink), tapi karena kesalahan membeli akhirnya aku memakai yang Nivea Sun Serum Oil Control (warna biru).

 

Information

Brand : Nivea

Product Name : Nivea Sun Protec & White Oil Control Serum SPF 50+ PA+++

Price : ± Rp 44.200

Netto : 30 ml

BPOM : NA 49181700960

 

Description

Suncreen berbentuk serum dengan SPF50+ PA+++ yang juga mengandung L-Carnitine, teksturnya yang ringan cocok digunakan setiap hari untuk melindungi kulit wajah dari efek negatif sinar matahari. Varian Oil Control dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah sehingga make-up tahan lama dan tidak mudah luntur.

 

Klaim

⚜️ Teruji secara dermatologis cocok untuk semua jenis kulit

⚜️ Melindungi kulit dari UVA dan UVB

⚜️ Tekstur ringan dan tidak lengket

⚜️ Mudah meresap ke dalam kulit

 

Ingredients

Aqua, Homosalate, Polymethylsilsesquioxane, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Ethylhexyl Salicylate, OctocryleneAlcohol Denat, Tapioca Starch, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, CyclomethiconeBehenyl AlcoholCetearyl AlcoholMethylpropanediol, Silica Dimethyl Silylate, GlycerinPhenoxyethanolCarnitineSodium HydroxideSodium Stearoyl GlutamateEthylhexylglycerinTrisodium EDTAAcrylates/C10-30 Alkyl Acrylate CrosspolymerCarbomerGlycyrrhetinic AcidXanthan GumGlycyrrhiza Inflata Root ExtractSodium Chloride

 

How to Use

Oleskan secara merata ke seluruh wajah sebelum terkena paparan sinar matahari setiap hari.

 



Packaging

Nivea Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50+ PA+++ dikemas dalam kemasan tube yang ramping berukuran 30 ml. Desain kemasannya berwarna biru-putih dengan menggunakan tutup ulir. Aplikatornya berujung meruncing dan kecil sehingga memudahkan kita sangat mengaplikasikannya, apalagi untuk kita yang sering reapply sunscreen. Ukuran kemasan yang kecil memudahkan untuk dibawa kemana-mana dan ringan saat dimasukan ke dalam pouch/tas. Pada bagian belakang memuat informasi produk, namun sayangnya bertuliskan huruf Thailand jadi tidak dapat dipahami untuk orang Indonesia.

 


Tekstur

Teksurnya creamy berwarna putih dan tidak lengket. Aromanya segar walaupun sedikit tercium aroma kimia tetapi tidak terlalu kuat. Karena cepat meresap di kulit wajahku jadi nyaman saat digunakan sebelum menggunakan make up.

 

Review

Setelah penggunaan selama 1 bulan, wajah kulitku yang bertipe normal to dry tetap nyaman menggunakan Nivea Sun Serum Oil Control walaupun varian ini khusus untuk kulit berminyak. Memiliki kandungan Vit. E membantu kulit wajahku yang kering menjadi lembab. Tidak menimbulkan jerawat dan efek negatif lainnya saat menggunakan sun serum ini. Mudah diratakan ke wajah dan cepat menyerap, tidak menimbulkan whitecast. Baunya juga tidak menusuk hidung. Paling suka dengan desain kemasan yang mudah dibawa kemana saja dan aplikator yang meruncing sehingga lebih nyaman untuk para muslimah yang mau reapply sunscreen setelah wudhu. Harganya yang terjangkau, kita sudah dapat sunscreen dengan perlindungan SPF50+ dan PA+++.

 

Pros

⚜️ Ringan dan mudah meresap

⚜️ Travel Friendly

⚜️ Aplikatornya nyaman digunakan dan tidak membuat belepotan

 

Cons

⚜️ Hanya tersedia kemasan kecil ukuran 30 ml

Noviana Rachmawati

Hello! I'm Novi. You can ask me everything about skincare, beauty, fashion, etc. My DM always open. Don't forget to share and comment in this blog. Thanks. XOXO ♡ ♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar