[REVIEW] Nivea Soft Moisturizer Cream


Untuk kulit yang cenderung kering sepertiku krim pelembab adalah salah satu skincare yang wajib harus aku miliki. Nivea soft moisturizer cream adalah krim pelembab favorite aku! Kali ini aku akan mereview nya. Let’s check out!


Information

Brand : Nivea

Product Name : Nivea Soft Moisturizer Cream

Price : ± Rp 20.000 (100 ml), ± Rp 12.000 (50 ml), ± Rp 7.500 (25 ml)

Netto : 100 ml, 50 ml, 25 ml

BPOM : NA 18150102451

 

Description

Nivea Soft adalah krim pelembab yang intensif dan efektif untuk digunakan sehari-hari. Formulanya yang ringan dengan Vitamin E dan Jojoba Oil sangat mudah terserap dan menyegarkan. Nikmati rasa segar serta kulit lembut dan kenyal. Terbukti aman untuk kulit.

 

Klaim

⚜️ Efektif dalam memberikan kelembapan kulit wajah dan tubuh

⚜️ Ringan, cepat menyerap dan menyegarkan kulit

⚜️ Menghaluskan dan membuat kulit kenyal

⚜️ Cocok untuk digunakan sehari-hari untuk memenuhi nutrisi kulit

⚜️ Teruji secara dermatologis

 

Ingredients

Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben

 

Kandungan Utama

⚜️ Jojoba Oil

⚜️ Vitamin E

 

How to Use

Aplikasikan secara merata pada kulit wajah, tangan, dan tubuh. Gunakan NIVEA Soft sebagai bagian dari rutinitas harianmu di pagi hari. Oleskan kembali untuk selalu melembabkan kulitmu di bagian tubuh yang cenderung kering.

 



Packaging

Nivea soft moisturizer cream dikemas dalam kemasan jar bulat berukuran 25 ml/50 ml/100 ml. Desain kemasan didominasi dengan warna putih menggunakan tutup ulir. Saat membukanya ada lapisan pelindung di dalamnya berupa tutup plastik, sehingga krim tidak akan terkontaminasi kalau ada yang membuka tutup kemasan. Untuk yang tidak ingin membawa terlalu berat ada versi mininya (ukuran 25 ml/50 ml), sangat ringan dan tidak makan tempat jika kita akan membawanya selama berpergian. Namun jika lebih sering menggunakan di rumah lebih enak beli langsung yang ukuran 100 ml.

 


Tekstur

Teksurnya creamy berwarna putih dan tidak lengket. Agak thick, namun terasa ringan saat dipakai. Aromanya lembut dan tidak menyengak di hidung.

 

Review

Krim ini kugunakan sebagai daily skincare karena benar-benar melembabkan kulitku yang kering. Mudah diblend dan meresap di kulit, walaupun sedikit oily tetapi tidak bermasalah di kulitku. Krim ini tidak hanya digunakan untuk kulit wajah tetapi bisa digunakan untuk seluruh badan. Jadi enak misal kita berpergian tetapi tidak ingin terlalu berat membawa handbody lotion. Namun sejauh ini hanya aku gunakan untuk kulit wajah.

 

Pros

⚜️ Melembabkan kulit

⚜️ Tidak lengket

⚜️ Tersedia dengan ukuran yang bervariasi

 

Cons

⚜️ Mudah tumpah jika tidak berhati-hati

Noviana Rachmawati

Hello! I'm Novi. You can ask me everything about skincare, beauty, fashion, etc. My DM always open. Don't forget to share and comment in this blog. Thanks. XOXO ♡ ♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar