[REVIEW] WORK FROM HOME BIKIN KULIT KERING? AMPOULE SKIN1004 BERBAHAN CENTELLA ASIATICA INI BISA MEMBANTUMU

[REVIEW] SKIN1004 Madagascar Centella Ampoule


Selamat Tahun Baru 2021! Sudah lama sekali aku tidak menulis blog, harap maklum aku juga masih ada tanggungan skripsi. Doakan tahun ini bisa lulus ya! Kali ini aku ingin mereview salah satu produk yang viral diantara para beauty and skincare enthusiast, SKIN1004 (Skin Angel)! Sebenarnya saat nama brand yang berasal dari Korea Selatan ini viral dan banyak yang mereview, aku sudah mulai tertarik dan penasaran apakah benar seperti klaimnya? Tapi sangat disayangkan, kantong mahasiswaku menjerit melihat harga-harganya (T_T) Aku hanya bisa memasukkan SKIN1004 ke dalam wishlist-ku. Lah kok bisa review SKIN1004 kalau tidak mampu beli? Hehe, jadi ceritanya pas itu SKIN1004 lagi mengadakan flash sale di Shopee, mana waktu itu tidak diberitahu jam berapa tepatnya produk tersebut akan dijual dengan harga flash sale. Lalu aku menunggu di halaman Shopee mereka, dan voila I GET IT!!!! Mana waktu itu aku dapat voucher dari tokonya. Harganya pun seharga kalau aku jajan cilok! Akhirnya aku bisa mendapatkan wishlist-ku yaitu SKIN1004 Madagascar Centella Ampoule. Ampoule ini terkenal mampu meredakan kulit sensitif, melembabkan, dan menghidrasi. Apakah benar? Disimak yuk reviewnya!



Information

Brand : SKIN1004

Product Name : SKIN1004 Madagascar Centella Ampoule

Price : ± Rp 152.682 (30 ml), ± Rp 233.082 (55 ml), dan ± Rp 360.503 (100 ml)

Netto : 30 ml, 55 ml, 100 ml

BPOM : NA 26180110519

PAO : 12 M


Description 

Ampoule yang menyejukkan dari SKIN1004 - sebuah botol yang penuh akan kemurnian Centella Asiatica dari Madagascar. Secara instan meredakan kulit sensitif dan memberikan hidrasi yang menyeluruh kepada kulit yang teriritasi, untuk kulit lembab dan glowing.


Klaim

⚜️ Menenangkan kulit yang teriritasi dari bahaya luar

⚜️ Mengurangi sensitivitas kulit


Ingredients

Centella Asiatica Extract (100%)






Packaging

Dikemas dalam botol kaca bening berwarna kecoklatan berpipet. Pipetnya memiliki ujung agak membengkok (bisa dilihat di gambar), yang berfungsi untuk memudahkan kita untuk mengontrol keluarnya cairan ampoule. Karena berbahan kaca dan lumayan berat, kita harus ekstra hati-hati untuk menaruh dan membawanya. Memiliki tiga varian ukuran yaitu 30 ml, 55 ml dan 100 ml. Aku memiliki yang 100 ml dan awet banget, sudah aku pakai sejak Oktober (kira-kira sudah lebih dari tiga bulan) dan belum berkurang 1/4 nya! Packagingnya menurutku simple namun elegant, dibagian depan hanya menampilkan label dan dibelakang tidak ada apa-apa, sedangkan bagian bawah ada tanggal kadaluarsa. Untuk keterangan lengkap seperti ingredients, how to use, caution, dsb ada pada boxnya dengan dua bahasa yaitu Bahasa Korea dan Bahasa Inggris.



Tekstur

Teksurnya benar-benar cair dan berwarna bening. Tekstur ampoule biasanya memang lebih ringan daripada tekstur dari serum. Selain itu ampoule ini tidak beraroma apapun.


How to Use

Setelah mencuci muka, pakai ke seluruh wajah dan tunggu hingga menyerap. Biasanya aku memakainya setelah toner dengan cara meneteskannya sebanyak 5-7 tetes di lima titik wajah yaitu dahi, kedua pipi, hidung, dan dagu lalu aku ratakan dan tap-tap agar lebih meresap. Kemudian bisa dilanjutkan dengan pemakaian serum dan moisturizer.


Review

Ampoule ini cepat menyerap dan tidak lengket. Saat digunakan tidak ada sensasi panas ataupun negatif. Efeknya lumayan lama dan tidak terlalu signifikan untuk kulitku yang cenderung kering, tapi bagusnya bisa membuat kulit lebih lembap dan kenyal. Ampoule ini mampu meredakan kemerahan saat jerawat baru mateng-matengnya. Intinya menggunakan ampoule ini harus sabar dan tekun. Untuk kulit sensitif dan berjerawat mungkin efeknya akan lebih terasa.


Pros

⚜️ Membantu melembapkan kulit

⚜️ Kulit lebih kenyal

⚜️ Mudah meresap dan tidak lengket

⚜️ Meredakan kemerahan pada wajah


Cons

⚜️ Kurang travel friendly

⚜️ Harus ekstra hati-hati karena packagingnya terbuat dari kaca


Noviana Rachmawati

Hello! I'm Novi. You can ask me everything about skincare, beauty, fashion, etc. My DM always open. Don't forget to share and comment in this blog. Thanks. XOXO ♡ ♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar